KEGIATAN KEMANUSIAAN DONOR DARAH TPK KOJA DAN PMI PUSAT JAKARTA KE 1 TAHUN 2019

 

 

Posted in Corporate Social Responsibility News on Mar 15, 2019

 

KEGIATAN DONOR DARAH TPK KOJA & PMI PUSAT JAKARTA KE 1 TAHUN 2019 '' PEDULI SESAMA UMAT MANUSIA''

Tanjung Priok, Humas Tpk Koja : Benar kata orang bijak, bahwa setetes darah dapat menyelamatkan jiwa manusia. Begitu yang terpatri bagi si pendonor darah di Tpk Koja.

Selasa ( 5 Maret 2019 ) berlangsung donor darah di Tpk Koja, dengan pelaksana Sekper - Humas TPK Koja. Konsep & tujuan donor darah yang disodorkan Tpk Koja ini, sebagai peduli sesama umat manusia ,agenda rutin  setahun 4 kali dalam setahun  ( Maret - Juli - September - Desember ) dan melibatkan karyawan karyawati Tpk Koja dan rekanan para pekerja yang berada dilingkungan kerja TPK Koja.

Acara donor darah ini di ikuti dari :

antara lain dari karyawan/i Tpk Koja , PCS , KOPKAR , Bank BNI 46 , MTI , Klinik RSP Tpk Koja , Primus , Mahasiswa Trisakti.

Ada sebanyak 51 orang yang telah mendonorkan darahnya. Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai petugas medis dan pelayanan bagi pendonor sebelumnya diseleksi terlebih dahulu kesehatannya ,Tujuannya,agar si pendonor benar-benar sehat. Dan darah yang di donorkan aman bagi yang membutuhkan. 

 

Terima kasih kepada semua peserta donor darah Tpk Koja ke 1 th 2019 & PMI Pusat Jakarta yang telah mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan khususnya di indonesia dan umumnya di dunia.semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Terima Kasih.

SEKPER - HUMAS 2019.