LAGI TPK KOJA RAIH PENGHARGAAN

 

 

Posted in Corporate News on Nov 24, 2016

Acara pemberian penghargaan ini diadakan oleh BUMN Track yang bekerjasama dengan ARRBEY CONSULTING dan RUMAH PERUBAHAN dilaksanakan pada hari Rabu, 23 November 2016 lalu, bertempat di Ballroom 3, Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Apresiasi dan Penghargaan ini diberikan kepada Perusahaan-perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah berperan penting terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Adapun penghargaan ini sebagai bagian rangkaian dari acara BUMN Branding Award 2016, BUMN Marketing Award 2016 dan             The Best CMO BUMN Branding and Marketing Award 2016 untuk kategori BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang dinilai terbaik dari sisi Branding dan Marketing. 

Penilaian TPK Koja sebagai The Best Sinergic Marketing, yang dinilai oleh Prof. Rhenald Kasali, PhD sebagai Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2016 ini, memberikan nilai terbaik dari beberapa Perusahaan yang ikut serta.

Dengan diraihnya Penghargaan ini TPK KOJA berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan jasa bongkar-muat Petikemas dengan fasilitas Infrastruktur dan Suprastruktur yang canggih dan modern yang akan memberikan kepuasan, keamanan dan ketepatan waktu pelayanan kepada pelanggan yang dapat dirasakan langsung maupun tidak langsung  oleh Pengguna jasa.