SELAMAT DATANG SITC DI TPK KOJA

 

 

Posted in Corporate News on Dec 19, 2016

Selamat Datang SITC di Terminal Petikemas Koja (TPK KOJA)

 

Saudara-saudaraku Keluarga Besar TPK KOJA yang sangat kami cintai,

 

Di tengah upaya kita untuk mendapatkan Pelanggan baru di tengah iklim persaingan yang ketat ini nampaknya mulai menunjukkan hasil.

SITC, salah satu Operator Shipping Line besar di kawasan Asia menunjukkan ketertarikannya ke TPK KOJA. Hal ini ditandai dengan penjajagan mereka untuk melakukan uji-coba penyandaran salah satu armadanya yang hari ini masih kita layani. Upaya spiritual dengan bersama-sama berdoa kepada Tuhan YME dan upaya nyata dengan memberikan pelayanan prima, marilah kita lakukan bersama agar uji-coba ini memberikan citra positif bagi SITC bahwa TPK KOJA memang sebuah terminal petikemas yang selama ini mereka cari-cari.

Sekali lagi, kami mengajak Saudara-saudaraku semua, marilah semua energi positif yang kita miliki dicurahkan semua untuk, sekali lagi kami ulangi, memberikan pelayanan prima.

Dan semoga jerih payah serta upaya kita semua ini dapat membuahkan hasil yang manis, dimana uji-coba ini cukup sekali saja dan untuk selanjutnya SITC langsung memutuskan untuk menjadi salah satu Pelanggan tetap dan Pelanggan setia kita.

Akhirnya, marilah kita semua berdoa, semoga Tuhan YME meridhoi langkah-langkah kita, Aamiin.

Wassalam dan terima kasih,

ADE HARTONO

General Manager TPK KOJA