TPK KOJA GELAR SYUKURAN PENCAPAIAN THROUGHPUT 1 JUTA TEUs

 

 

Posted in Corporate News on Dec 12, 2017

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian Throughput 1 juta TEUs, Terminal Petikemas KOJA (TPK KOJA) menggelar acara syukuran pada Kamis (7/12), di Ruang Anjungan Gedung TPK KOJA Lantai 5. Acara tersebut dihadiri oleh General Manager (GM) TPK KOJA, Ade Hartono beserta jajaran Manajemen dan Ketua Dewan Pengawas TPK KOJA, Riri Syeried Jetta, serta segenap karyawan TPK KOJA.

 

GM TPK Koja, Ade Hartono, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan TPK KOJA atas kerja keras selama ini sehingga target 1 juta TEUs dapat tercapai. “Capaian ini sebenarnya capaian teman-teman semua. Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada temen-temen semua,” katanya saat memberikan sambutan.

 

Menurut Ade, keberhasilan pencapaian 1 juta TEUs adalah berkat kerjasama yang baik antara semua pihak. Sekarang, hasil manisnya dinikmati oleh segenap keluarga besar TPK KOJA. “Karena tanpa kerjasama teman-teman, kita tidak bisa mencapai ini,” katanya.

 

Ade berharap semangat kerjasama ini dapat terus terjaga mengingat tantangan yang akan dihadapi ke depannya akan semakin sulit. Apalagi, perusahaan akan melakukan pendalaman dermaga tahun depan. “Yang paling penting lagi adalah bagaimana cara kita mempertahankan semangat kerjasama kita. Itu yang paling penting. Karena ke depan ini, di tahun depan tantangan bagi kita sangat luar biasa. Rencana tahun depan kita akan membenahi rumah kita semua. Pada saat itulah apa yang kita dapatkan di tahun ini yaitu kerjasama itu sangat penting sekali,” terangnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas TPK KOJA, Riri Syeried Jetta, mengatakan prestasi yang berhasil diraih ini patut disyukuri. Namun dia mengimbau rasa syukur itu dibarengi dengan semangat mempertahankannya. “Ini capaian yang luar biasa. Satu juta itu angka yang mungkin ditunggu-tunggu oleh semua terminal apalagi TPK KOJA. Kita patut mensyukurinya. Namun, saya berharap bahwa ini tidak hanya untuk mensyukurinya saja. Tapi kita pertahankan terus apa yang ada,” katanya.

 

Pencapaian 1 juta TEUs, lanjut Riri, merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan TPK KOJA. Tanpa kerja keras, mustahil angka tersebut dapat dicapai. “Angka ini bukan karena Dewas bukan karena GM, tapi karena kita semua. Karena kontribusi temen-temen yang ada dalam melaksanakan tugasnya untuk melayani arus barang. Karena tanpa kerja keras, semua angka ini tidak mungkin tercapai,” katanya.

 

Riri pun menyampaikan ucapakan terima kasih kepada seluruh karyawan TPK KOJA dan berharap prestasi ini tetap dipertahankan. “Tanpa kinerja seperti ini tidak akan tercapai. Sekali lagi, itu bukan capaian karena seseorang atau karena capaian sekelompok, tapi semua. Jadi pertahankan itu semua. Insya Allah jadi kebaikan bagi kita semua dan Insya Allah ini akan membawa berkah buat TPK KOJA dan bagi kita juga,” tutupnya.(*)