TPK KOJA IKUT BERPARTISIPASI DALAM JAKARTA PORT BOWLING CUP IX

 

 

Posted in Corporate News on Oct 24, 2017

TPK KOJA Ikut Berpartisipasi dalam Jakarta Port Bowling Cup IX

Terminal Petikemas KOJA(TPK KOJA) ikut memeriahkan Jakarta Port Bowling Cup IX, ajang kejuaraan olahraga bowling antar perusahaan pelabuhan di lingkungan Tanjung Priok. Ajang ini digelar untuk meningkatkan kecintaan terhadap olahraga bowling sekaligus jadi wadah hubungan silaturahmi antar karyawan perusahaan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kompetisi bowling tersebut, TPK KOJA mengirimkan 4 tim yang setiap 1 tim berjumlah 3 orang. Secara total, TPK Koja mengirim 12 orang perwakilan. Tim TPK KOJA bersaing dengan tim dari 10 perusahaan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok yang ikut memeriahkan kompetisi olahraga bowling tersebut. Ke-10 perusahaan itu antara lain PT Pelabuhan Indonesia II (IPC Pusat), PT Hutchison Ports Indonesia, PT Jakarta International Container Terminal, PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT Rumah Sakit Pelabuhan, PT Indonesia Kendaraan Terminal, PT New Port Container 1, PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Palembang, PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Tanjung Priok dan PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur.   

Jakarta Port Bowling Cup IX merupakan ajang rutin tahunan yang telah memasuki tahun kesembilan. Sejak 2009, Jakarta Port Bowling Cup menjadi wadah perkumpulan karyawan perusahaan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok di bidang olahraga. Pada tahun ini, Jakarta Port Bowling Cup IX diadakan di arena Bowling Mall Arta Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (20/10), dan diikuti sekitar 120 peserta.

Acara Jakarta Port Bowling Cup IX  dibuka oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelindo II, Saptono Rahayu Irianto, yang ditandai dengan lemparan bola bowling dengan didampingi oleh Suparjo selaku Ketua Panitia dan sejumlah pejabat di lingkungan IPC. "Saya cukup surprise wadah bowling ini sudah masuk tahun kesembilan, dengan peserta yang penuh semangat," ujar Saptono.

Dia mengharapkan kompetisi ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan semangat dan sportivitas serta  wadah komunikasi sehingga dapat berkorelasi dengan tugas-tugas sehari-hari dalam layanan kepelabuhan.

Sementara Ketua Jakarta Ports Bowling ke-9 Suparjo menjelaskan pada tahun lalu juara umum adalah Kantor Pusat Pelabuhan Indonesia II. "Pesan dari kami panitia, mari kita jaga sportivitas, mari kita jaga semangat berolahraga, dan tingkatkan komunikasi yang efektif dalam rangka mengembang tugas sehari-hari," ucapnya.

Hingga pengujung kompetisi Jakarta Port Bowling Cup IX selesai, Larry Mucharam, Wahjoe Boediarti dan Rudi MS salah satu dari tim bowling TPK KOJA berhasil meraih juara 3 dan IPC Pusat berhasil mempertahankan posisi sebagai juara umum yang telah diraihnya pada kompetisi tahun lalu.(*)