TPK Koja Salurkan CSR Dengan Khitan 250 Anak

 

 

Posted in Corporate Social Responsibility News on Jul 09, 2015

Bisnis.com, JAKARTA -- Manajemen Terminal Peti Kemas (TPK) Koja Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) dengan menyelenggarakak Khitanan massal.

Khitanan massal diselenggarakan hari ini, Minggu (7/6/2015) di Rumah Sakit Port Medical Centre (PMC) Tanjung Priok dengan bantuan tenaga medis dari rumah sakit tersebut.

General Manager TPK Koja Agus Hendryanto mengatakan khitanan massal diikuti 250 anak yang berasal dari lingkungan kerja perusahaan di wilayah kelurahan Lagoa, Rawa Badak Utara dan sekitarnya.

"Selain khitanan massal, juga diserahkan bantuan berupa paket tas sekolah, sarung dan peci bagi anak-anak yang sudah dikhitan,"ujarnya saat membuka program TPK Koja Peduli dengan khitanan massal di RS PMC Tanjung Priok, Jakut.

Dia mengatakan, dengan khitanan massal secara gratis ini, diharapkan dapat membantu para orang tua yang berdomisili di lingkungan sekitar perusahaan, apalagi moment ini bertepatan dengan akan datangnya liburan sekolah atau tahun ajaran baru.

"Program khitanan massal ini kami laksanakan secara berkesinambungan setahun sekali," ujarnya.