ULANG TAHUN TPK KOJA KE XXI TAHUN ( 26 FEB 2019 )

 

 

Posted in Corporate Social Responsibility News on Feb 27, 2019

SELAMAT ULANG TAHUN KSO TPK KOJA YANG KE XXI TAHUN

26 FEBRUARI 2019 

TETAP OPTIMIS DAN TERUS MAJU BERSAMA TPK KOJA

 

Pada hari selasa tanggal 26 februari 2019 , Manajemen dan karyawan karyawati TPK KOJA Mengadakan acara Ulang tahun TPK KOJA yang ke XXI tahun dengan Silatuharim , dengan para rekanan TPK KOJA antara lain KOPKAR , KOPEGMAR , MTI , PCS , PRIMUS , Bea Cukai , BNI 46 , EMKL , STMT Trisakti ,SMU Barunawati  Anak Yatim dari Masjid At Tauhid TPK KOJA dan lain lain.acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia Raya & Hymne TPK KOJA secara bersama sama.

                                  

setelah itu panitia telah menyediakan makanan gerobakan sebanyak 25 tempat di sekeliling lapangan parkir TPK KOJA,makanan tradisional sampai makanan modern pun tersaji di acara tersebut.

 

Dan TPK KOJA memberika santunan di acara Ulang Tahun ke XXI ini kepada 15 anak yatim dari Masjid At Tauhid TPK KOJA.mereka ikut bergembira bersama dengan yang hadir di acara tersebut.

Di acara Ulang Tahun ini TPK KOJA mendapatkan ucapan dari berbagai Rekanan dan Pelayaran yang selama ini bekerjasama.

 

Dan semua yang hadir bergembira bersama, dan panitia memberikan doorprize untuk para hadirin yang non karyawan antara lain , sepeda gunung ,magic com , blender , kipas angin , voucher , dll.

setelah itu dilanjutkan pengundian doorprize untuk karyawan TPK KOJA.

Doorprize Sepeda gunung di dapatkan oleh , Ahmad Taufik HSSE , Yandi SMO , Budi Santoso OPSTER , Mamid HSSE dan masih banyak lagi yang dapat hadiah lainnya.

Manajemen memberikan hadiah kepada karyawan dan karyawati yang terbaik di acara tersebut dan disambut gembira oleh para karyawan TPK KOJA.

 

 

Demikian berita acara ULANG TAHUN TPK KOJA KE XXI Tahun di Lapangan Parkir TPK KOJA pada tanggal 26 Febuari 2019.

semoga TPK KOJA TETAP JAYA , bisa bersaing dengan pelabuhan pelabuhan yang ada di indonesia khususnya dan tentunya bisa bersaing di manca negara pada umumnya,

SELAMAT ULANG TAHUN TPK KOJA KE XXI TAHUN.

 

                                                                               SEKPER - HUMAS TPK KOJA 2019