WALIMATUSSAFAR 11 CALON HAJI KARYAWAN TPK KOJA

 

 

Posted in Corporate News on Sep 03, 2015

       

Pada tanggal 20 Agustus 2015, Manajemen Terminal Petikemas Koja (TPK Koja) mengadakan acara Walimatussafar atau acara Tasyakuran Haji bagi 11 calon Haji Karyawan TPK Koja yang akan berangkat pada tanggal 13 September 2015 (Kloter 35). Acara di mulai pada pukul 09.30 WIB, dimulai dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Manajemen yang diwakili oleh DGM SDM Bpk. H. Nurjadin Surur yang memberikan para calon Haji Karyawan TPK Koja masukan mengenai keberangkatan haji nantinya, beliau memberikan cerita-cerita mengenai ibadah haji yang pernah beliau rasakan, sehingga nantinya bisa dijadikan pelajaran bagi para calon haji agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan lancar. Setelah mendengarkan cerita dan masukan dari Bpk. H. Nurjadin Surur, acara dilanjutkan dengan kata sambutan mewakili para calon Haji Karyawan TPK Koja oleh Bpk. Sugiyanto. Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada Allah SWT dan TPK Koja atas kesempatan yang beliau peroleh beserta 10 orang lainnya sehingga mereka semua dapat berangkat ke tanah suci Mekah untuk menunaikan Ibadah Haji.

Acara selanjutnya adalah Tausyiah Agama dari Bpk. Ust. H. Ali Fathoni, beliau memberikan pembekalan bagi para calon haji dalam melaksanakan ibadah haji, beliau menyampaikan bahwa bekal yang paling penting yang harus dipersiapkan oleh para calon haji adalah bekal taqwa, karena ibadah haji adalah ibadah yang berat dan penuh tantangan. Beliau juga berpesan bagi para calon haji untuk terus perbanyak istighfar selama menunaikan ibadah haji dan mengingatkan tempat-tempat yang memungkinkan setiap doanya akan di mustajab yaitu di Arafah dan menjelang maghrib di Masjidil Haram. Lalu Tausyiah Agama tersebut ditutup dengan pembacaan doa.

Selanjutnya adalah acara pemberian cindera mata dari pihak Manajemen kepada 11 calon haji karyawan TPK Koja, berikut adalah daftar nama-nama calon haji karyawan  TPK Koja :

  1. Bapak Purwadi
  2. Bapak Royani
  3. Bapak Aminudin
  4. Bapak Rahmat Romansyah
  5. Bapak M. Yasin
  6. Bapak T.B Qomarudin
  7. Bapak Edi Cahyadi
  8. Bapak Sugiyanto
  9. Bapak Heri Suhaeri
  10. Bapak Agus Mulyana
  11. Bapak Estiadi Puspo

Dipenghujung acara, para Karyawan TPK Koja yang menghadiri acara walimatussafar bersalam-salaman dan beramah-tamah dengan para calon haji.